BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 14 November 2008

The Power of Love

Cinta...? Apa ya? Orang bilang cinta tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Masa' sech...?Yupz, cinta memang sulit didefinisikan dengan kata-kata bagi mereka yang lagi " falling in love". Ketika kata cinta itu disebut, terbersit di pikiranku kalo makna cinta itu adalah suatu perasaan suka, senang, dan selalu berusaha untuk memberi yang terbaik. Apalagi kalo udah pengertian sayang, seakan-akan cinta selalu ingin dimbangi dengan super perhatian, berbagi, menemani, dan melakukan apa saja demi dirinya. The love is source of power, cinta adalah sumber kekuatan. Kita hidup dengan cinta. Tanpa cinta hidup terasa hampa, ya ngga'? Bayangkan saja, ketika kita sedih, putus asa, atau sakit, tentu kita sangat merindukan hadirnya sebuah cinta. Cinta datang untuk memberi ketenangan, bimbingan, perhatian, kasih sayang, dan segala sesuatu yang kita butuhkan. Cinta datang tanpa pamrih. Seperti cintanya Ibunda Siti Khadijah kepada Rosulullah SAW, sebuah kisah cinta yang membuat aku selalu ingin mempelajarinya. Dahulu, aku berharap dapat menemukan cinta yang sejati, yang dapat memberi arti dalam hidupku. Dan ternyata, cinta yang kuharapkan itu benar-benar datang, seseorang yang memang sejak dulu kudambakan hadir meyambutku dengan cintanya yang begitu sejuk. Cintanya membawa perubahan dalam hidupku, membuatku mengerti akan hidup, mati, dan cinta yang hakiki. Itulah cinta yang selama ini kuimpikan. Meskipun, hingga kini aku tak tahu, bagaimana dia bisa mencintaiku ketika aku juga sangat mencintainya. Dia datang tepat saat aku sangat membutuhkannya. Mungkinkah ini takdirNya? walau aku tak tahu apa yang akan terjadi setelah ini, kehadirannya dalam hidupku adalah sebuah anugrah terindah yang selalu kusyukuri. Dialah pangeran yang selama ini kunanti, seseorang yang baik agama dan akhlaknya. Ehmm....! HeHe.... Aku selalu ingin tertawa ketika aku ingat saat dia menyatakan cintanya padaku..., menarik banget! Oh ya, tentang pendapat orang lain soal cintaku... terimakasih banyak yach! Bagaimanapun pendapatnya, aku senang ata perhatiannya. Aku mohon do'anya... do'a yang terbaik untuk masa depanku... and satu yang ingin aku katakan, bahwa sesungguhnya cinta adalah sebuah anugrah, cinta bukanlah sebuah penyakit. Cinta disebut anugrah apabila cintanya itu pada seseorang yang mencintai Allah SWT, dan cinta itu disebut penyakit apabila cintanya itu tidak membawa kepada kebaikan hakiki. So, bagaimana pendapat blogger tentang "cinta" ?

0 komentar: