BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 Desember 2008

Surat Untuk Engkau, Ibu

Assalamu'alaikum wr. wb.

Ibu, bagaimana kabar ibu hari ini? semoga ibu dalam keadaan sehat seperti ananda di sini.

Ibu, lewat tulisan tangan ini ananda ingin menyampaikan sejuta rahasia hati. Sejuta rahasia pada Ibu yang akan ananda tulis dalam beberapa kalimat saja. Namun, ananda yakin Ibu dapat memahaminya dengan sejuta makna.

Ibu, apakah Ibu tahu? ananda sangat bersyukur sekali, karena ALLAH telah menganugrahkan rizki yang terus menerus kepada ananda. Ananda merasa sangat beruntung sekali dapat memiliki Ibu yang selalu ada untuk ananda. Ananda sangat bersyukur memiliki Ibu yang mendidik ananda tanpa pamrih, membesarkan ananda tanpa lelah, dan menyayangi ananda tanpa batas. Ibu, engkau adalah anugerah terbesar untuk ananda. Engkau datang bagai pelita saat ananda tersesat. Engkau hadir bagaikan matahari yang begitu hangat saat ananda kedinginan.

Ibu, ananda ingin mengucapkan terimakasih atas segala apa yang telah Ibu berikan tulus untuk ananda selama ini. Ananda belum dapat membalasnya, tetapi ananda berjanji akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk Ibu.Ibu, ananda sangat menyayangi Ibu hingga akhir hayat ananda. Ananda berharap, kekhawatiran Ibu terhadap perlakuan ananda kepada Ibu suatu hari nanti dapat Ibu hapus bersih, karena ananda tidak akan menyia-nyiakan Ibu kelak nanti disaat Ibu sangat membutuhkan ananda. Ananda akan selalu ada untuk Ibu disaat Ibu membutuhkan, seperti ketika Ibu menemani anada sewaktu kecil dan tak sedetik Ibu palingkan perhatian dari ananda. Ananda akan ikhlas dan sangat senang hati menjaga Ibu. Ananda tak akan pernah mengeluh, meski ananda harus menjga Ibu dalam keadaan kantuk. Ibu, yakinlah, ananda ingin membahagiakan Ibu. Ananda ingin menjadi anak putri yang sholihah dan berbakti kepada Ibu. Semoga ALLAH mengabulkan doa ananda, Aaamiin

Ibu, maafkanlah ananda, ananda merasa tak berarti karena ananda belum dapat menjadi putri yang dapat Ibu banggakan. Terakhir, ananda sayaaang banget ma ibu. "Jika hidupku ini bagaikan hamparan padang pasir, maka engkaulah oase di dalamnya"

Semoga Ibu selalu dalam lindungan ALLAH dan menjadi hamba yanga mulia di sisi-Nya, Aaamiin

Wassalamu'alaikum wr. wb

0 komentar: